Nyatakan Cintamu Dengan Versi Terbaru



Nyatakan Cintamu Dengan Versi Terbaru [ www.BlogApaAja.com ]

Cara menyatakan Cintaberbeda beda tiap orang yang sedangjatuh cinta. Bisamenyatakan cinta dengan katakata ataumenyatakan dengan tindakan anehdan mengagetkan. Tapi apakah anda ingin mengetahuikata kata ungkapan cinta dari berbagai negara?

Menyatakan cinta bisa lewat bahasa dan juga musik. Tapi Anda tentu bosan jika hanya menyatakan cinta dengan kalimat "I Love U" dalam bahasa Inggris kepada pasangan Anda.

Lalu, mengapa tidak mencoba cara-cara berbeda untuk mengatakan aku mencintaimu. Anda bisa menggunakan cara berbeda dengan menggunakan berbagai bahasa dan mengirimkan kartu untuknya.

Tanpa basa-basi lagi, berikut beberapa cara mengatakan aku mencintaimu dari beberapa bahasa yang dikutip darihealthyandbeloved,Selasa (10/4).

Spanyol

- Te Quiero Te Quiero, bahasa paling umum untuk menyatakan aku mencintaimu.
- Te Amo Te Quiero, ungkapan cinta yang lebih universal tidak terbatas untuk kekasih saja.

Prancis

- Je t"aime, bahasa sederhana dan manis "aku mencintaimu"
- Je t"adore, artinya aku memujamu

Jepang

- Aishiteru, artinya aku mencintaimu
- Daisuki, artinya juga "aku mencintaimu

Bahasa - bahasa yang lain:
- Ek het jou (Afrika)

- Ik hou van jou (Belanda)

- Mai Tumhe Pyar Karta (pria) dan Karati Hoon (perempuan) (India)

- Ti Amo (Italia)

- Mujhe Tumse Mohabbat hai (Urdu)

Jadi ini adalah cara untuk mengatakan aku mencintaimu dalam berbagai bahasa. Sekarang Anda bisa menyapa kekasih Anda dengan "Aku mencintaimu" yang berbeda setiap pagi !Semoga menambah wawasan kita semua

Follow On Twitter