Alamak...nelayan Temukan Jari Manusia Dalam Mulut Ikan



Alamak...nelayan Temukan Jari Manusia Dalam Mulut Ikan [ www.BlogApaAja.com ]

Seorang nelayan di Bonner County, Idaho, Amerika Serikat (AS), Nolan Calvin terkejut mendapati jari manusia di dalam mulut ikan yang baru ditangkapnya. Namun tidak demikian dengan sang pemilik jari, Hans Galassi yang sama sekali tidak merasa kaget dengan hal tersebut.

Menurut Calvin jari manusia itu dia temukan saat hendak membersihkan ikan jenis trout yang berhasil ditangkapnya di sebuah danau di Bonner County.

Calvin yang terkejut pun langsung menelepon kantor keamanan setempat untuk melapor temuannya, sementara jari manusia itu dia letakkan dalam sebuah wadah berisi es. Aparat keamanan segera menemui Calvin dan memeriksa sidik jari yang ternyata adalah milik Galassi.

"Polisi menelepon saya. Mereka mengatakan mereka memiliki cerita yang cukup aneh untuk saya dengar," ujar Galassi seperti diberitakan Suratkabar Spokesman-Review dan dikutip Orange, Kamis (27/9/2012).

"Polisi pun mulai menceritakan, usai memancing di Danau Priest seorang nelayan.. saya langsung memotong dia dan mengatakan bahwa saya tahu kemana ini cerita ini akan mengarah. Jadi saya katakan kepada polisi biar saya yang melanjutkannya, nelayan itu menemukan jari saya dalam mulut ikan," imbuhnya.

Hans Galassi kehilangan empat jarinya dalam sebuah kecelakaan ketika dia tengah melakukan olahraga wakeboarding sekira tiga bulan lalu. Tangannya tersangkut pada sesuatu di dalam air dan begitu dia berusaha keras menariknya keempat jari Galassi pun putus.

Namun ketika polisi menawarkan Galassi untuk menemukan jarinya kembali, pria itu menolaknya. Polisi mengatakan mereka akan menyimpan jari itu hingga beberapa pekan ke depan, menunggu hingga Galassi berubah pikiran.

Follow On Twitter