Sara Dan Hobby Berkuda





- Adalah Saraswati Rahayu,atau yang akrab dipanggil Sara, pemain Film trilogy layar lebar Merah Putihkelahiran 27 Januari 1986 ini.Ternyata menjadikan berkuda sebagai olahraga favoritnya.



Menurut putri Taipan Hasjdim Djojohadikusumo ini setengah jam berkuda sama dengan dua jam berlari.Sehingga Sara mengaku tidak bisa meninggalkan kebiasaan ini sekalipun kesibukan nya bermain film makin meninggi akhir-akhir ini.

Sara sendiri telah jatuh cinta pada hobby berkuda ketika Sara berusia 8 tahun setelahmengenal equestrian (seni menunggang kuda).Sara langsung belajar dressage dan show jumping.Pada saat berusia 12 tahun Sara sudah meraih prestasi pada dua keahlian tersebut. Juara kedua Show jumping dan juara pertama dressage pada kompetisi antar klub di Jakarta.
Sayangnya Sara sempat berhenti dari kegiatan berkuda karena belajar di luar negeri. Jujur Sara akui,keinginannya adalah ikut olimpiade namun kesibukan karirnya tidak bisa memaksakan diri. Satu hingga dua kali dalam sebulan Sara menunggang kuda dan Sara mengaku bahagia,Ketika berada diatas punggung kuda dan memacunya,saya merasa terbebas dari segala bebanungkap dara berzodiak aquarius ini

Follow On Twitter