Personil Jkt48 Dituntut Rajin Jaga Kesehatan



Personil Jkt48 Dituntut Rajin Jaga Kesehatan [ www.BlogApaAja.com ]

Sebagai grup idola yang anggotanya berusia remaja,

JKT48, dituntut untuk bisa menjaga penampilan dan kondisi fisik mereka. Bukan hanya agar sedap dipandang, tetapi juga supaya mereka tidak

ngedropketika menjalani serangkaian kegiatan yang menguras tenaga.

"Kalau pintar jaga-jaga badan sih enggak mungkin terganggu fisiknya ya," sahut salah satu personil, Sonya, saat di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/11). "Minum vitamin sih yang penting sama makan teratur."

Sister group

AKB48itu juga harus pintar-pintar membagi waktu. Selama ini mereka disibukkan dengan berbagai kegiatan mulai dari latihan menyanyi, koreografi, acara off air hingga berakting di teater. Meski begitu, para personil juga tak boleh melalaikan tugas lainnya yakni merampungkan pendidikan mereka.

"Kalau teater, malam pukul tujuh. Jadi biasanya sekolah dulu baru latihan," lanjut Sonya. "Pintar-pintarnya kami saja belajar manage waktu. Kalau lagi sekolah ya fokus sekolah. Kalau ada istirahat, ya manfaatkan waktu dengan baik."

JKT48 baru saja ditinggal oleh dua anggota mereka yakni Ochi dan Cleo. Jika pengunduran diri Ochi

diumumkan resmidengan alasan mencari pengalaman baru, sementara penyebab Cleo berhenti hingga kini

masih menjadi misteri.

Ini sangat disesalkan mengingat JKT48 baru saja memperkenalkan lagu baru mereka. Lagu berjudul "Gomen Ne Summer" tersebut dibawakan saat memeriahkan acara Jelajah TKP Kaskus di Plaza Barat Senayan, Jakarta, Minggu (25/11).

Follow On Twitter